I am with Hana in Auditorium UNS.. Get lecture from Aa Gym :)


Bissmillaahirrahmaa nirrahiim…

Pagi yang indah… 15 January 2011. Aku dan hana punya agenda ke UNS. ada acara pengajian yg diadakan oleh UNS. dengan pembicaranya : Aa Gym.. Aku seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget… seneng deh bisa pergi ke pengajian akbar dan ketemu dengan orang2 pintar… Mahasiswa UNS yang keren keren dan hebat hebat…

laSt but not Least…

Ceramah yang didapat adalah…

Kiat agar hidup menjadi lebih indah:

1. Tulus                       ———– Jaangan pengen dipuji, dihargai.

2. Ibadah bagus      ———- Jangan terburu-buru.

3. Hidup lurus         ———-Lakukan amalan yang disukai Allah, mati dalam khusnul khotimah.

4. Ikhtiar yang serius

5. Tobat terus menerus ——- Allah akan menenangkan hati.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: