Archive for September, 2011

When you’re love is just to Lie

Cinta.. cinta.. cinta..

Mulutmu hanya bisa berucap cinta..

Khayalanmu sungguh terpuruk jauh ke dalam kegelapan..

Musnahlah cintamu.. jika kau hanya mementingkan rupa..

Karna tak akan ada lagi cinta yang bisa kau utarakan..

disaat aku sudah menua..

Cintamu hanya cinta palsu..

Enyahlah kau dari hadapanku..

Ku tak ingin memberikan cintaku pada cinta yang hanya bisa menipu cintaku saja..

Cintaku.. adalah cinta yang tulus murni..

Tak ada yang bisa meraihnya..

Kecuali bagi seorang pangeran yang mau menerimaku apa adanya..

Ku berikan cintaku tulus adanya..

Kupercayakan dia sebagai pendamping hidupku..

Dia yg akan memiliki & menanam cintaku dalam hatinya..

Agar cinta itu hidup abadi dalam keridhaan illahi..

mumetzzz.com

hiya….

aku pusiiiing… mumeeeeet… tugas banyaaaak… kegiatan banyaaaak…

untitle

i love you

beautiful

imajinasi datang… :D

aku sering mendapat inspirasi dan imajinasi dari lingkungan di sekelilingku. banyak sekali hal yang bisa aku ceritakan tentang imajinasiku itu. aku mendapat inspirasi itu secara tiba-tiba . entah kenapa aku suka berimajinasi. kadang imajinasiku terealisasi.

well, aku mau bercerita tentang imajinsiku yang menjadi kenyataan! HAHA! tepatnya ketika aku masih dalam masa ABG, anak baru gede. aku sempat bermimpi dimana aku bisa menciptakan mesin air conditioner yang bisa menghasilkan udara segar sekaligus menghasilkan vitamin C . jadi bagi orang yang berada dalam ruangan ber-ac itu, dapat manfaat sekaligus, yaitu mendapatkan suplai vitamin C ketika menghirupnya, sehingga mereka akan sehat dan makmur.

Nah, aku disekolah SMA ngambil jurusan IPA, tau sendirikan IPA itu kayak gimana?? pelajarannya berurusan dengan makhluk hidup, ilmu pengetahuan alam banget lah! termasuk kesehatan dan sebagainya… aku jadi tertarik ingin merealisasikan mimpiku ini… Haaa…

time by time, dunia mengalami perubahan, akupun begitu. mulai dari meninggalkan bangku SMA, berpisah dengan kawan seperjuangan hingga aku menduduki bangku perkuliahan. wah,, sesuatu banget deh…

suatu ketika, aku yang lelah baru pulang dari kuliah. huahh.. capek bangeeet.. aku meringkukkan tubuhku diatas sofa. sambil memegang remot televisi, aku hidupkan pesawat televisi tersebut. ada iklan produk baru yang dibintangi oleh titi kamal. oo… iklan air conditioner.. ada sesuatu yang membuatku bangga ketika melihat tayangan iklan produk air conditioner tersebut! bukan titi kamalnya! bukan pesonanya namun ada sesuatu… tahukah kamu? ya! sebuah produk yang diiklankannya itu…!!

ya Tuhan…!!! mimpiku jadi kenyataan!

sebuah mesin conditioner dengan fungsi luarbiasa, yaitu sebagai air conditioner dan sekaligus vitamin telah tercipta!

jreng jreng jreeeeeeeng…..!!!!

mimpiku jadi kenyataan!!! aku sungguh bahagia… 😀

 

tapi sayang sanken lebih telat daripada aku dalam menciptakan sebuah ide. wkwkwkwkwkwk…. 😀

GONE

u will never know me…

u will never find me…

u will never be someone in my heart…

coz u’r gone…