imajinasi datang… :D


aku sering mendapat inspirasi dan imajinasi dari lingkungan di sekelilingku. banyak sekali hal yang bisa aku ceritakan tentang imajinasiku itu. aku mendapat inspirasi itu secara tiba-tiba . entah kenapa aku suka berimajinasi. kadang imajinasiku terealisasi.

well, aku mau bercerita tentang imajinsiku yang menjadi kenyataan! HAHA! tepatnya ketika aku masih dalam masa ABG, anak baru gede. aku sempat bermimpi dimana aku bisa menciptakan mesin air conditioner yang bisa menghasilkan udara segar sekaligus menghasilkan vitamin C . jadi bagi orang yang berada dalam ruangan ber-ac itu, dapat manfaat sekaligus, yaitu mendapatkan suplai vitamin C ketika menghirupnya, sehingga mereka akan sehat dan makmur.

Nah, aku disekolah SMA ngambil jurusan IPA, tau sendirikan IPA itu kayak gimana?? pelajarannya berurusan dengan makhluk hidup, ilmu pengetahuan alam banget lah! termasuk kesehatan dan sebagainya… aku jadi tertarik ingin merealisasikan mimpiku ini… Haaa…

time by time, dunia mengalami perubahan, akupun begitu. mulai dari meninggalkan bangku SMA, berpisah dengan kawan seperjuangan hingga aku menduduki bangku perkuliahan. wah,, sesuatu banget deh…

suatu ketika, aku yang lelah baru pulang dari kuliah. huahh.. capek bangeeet.. aku meringkukkan tubuhku diatas sofa. sambil memegang remot televisi, aku hidupkan pesawat televisi tersebut. ada iklan produk baru yang dibintangi oleh titi kamal. oo… iklan air conditioner.. ada sesuatu yang membuatku bangga ketika melihat tayangan iklan produk air conditioner tersebut! bukan titi kamalnya! bukan pesonanya namun ada sesuatu… tahukah kamu? ya! sebuah produk yang diiklankannya itu…!!

ya Tuhan…!!! mimpiku jadi kenyataan!

sebuah mesin conditioner dengan fungsi luarbiasa, yaitu sebagai air conditioner dan sekaligus vitamin telah tercipta!

jreng jreng jreeeeeeeng…..!!!!

mimpiku jadi kenyataan!!! aku sungguh bahagia…😀

 

tapi sayang sanken lebih telat daripada aku dalam menciptakan sebuah ide. wkwkwkwkwkwk….😀

Leave a Reply

