Pameran Buku Yahuiii


Kemaren adalah hari yang sangat menyenangkan bagiku. Aku bareng Sinta Rindika and Dian cicix pergi maen ke pameran buku di goro assalam hypermart. Disana banyak dijumpai buku. He? yaiyalah, wong ini lagi pameran buku. hahay.. Seneng deh maen bareng temen-temen keliling pameran. Pameran ini diadakan kalo nggak salah setiap tiga bulan sekali. Biasanya aku pergi ke pameran bareng Hana Fadhilah Noor, sahabatku seperjuangan. Disitu aku menjumpai banyak sekali buku islami, ada juga pengobatan herbal, madu, obat-obatan dan sebagainya. Seneng banget bisa ketemu sama saudara muslim disana.. Tapi yang nggak kalah hebohnya yaitu… Hehe, penasaran ya? bikin paragraf baru yuk.

Aku berjalan menuju ke arah sebuah sumber suara. Aku sudah menduga-duga sebelumnya. Tapi apakah dia ada disini atau sedang duduk distudionya? Well.. aku semakin penasaran ingin mendekati asal muasal suara itu. Suara yang keren, pikirku. Aku, sinta dan cicix berjalan bareng hingga kami sampai di sebuah lapangan besar, kursi-kursi berjejeran menghiasi area lapangan. Didepannya terhampar sebuah panggung besar, dilapisi sebuah permadani berwarna hijau zamrud. Banyak orang menyaksikan dua orang yang sedang perform diatas panggung. Ku tangkap suaranya.. Ku lihat wajahnya. Memang betul, dialah Fahmi Zaidan, seorang penyiar radio swasta di Solo. Aku senang sekali melihatnya. Sudah kuduga bahwa dia itu orangnya kocak dan agak lebay gitu, hehe.. lucu deh. Disana dia ditemani oleh sahabat siarnya sendiri. Aku nggak tau namanya, mungkin namanya Iful ? hmm.. aku akan cari tahu. Mereka berdua jago banget perform dimuka umum, biasalah mereka bikin lelucon gitu. Heboh deh..

ini nih foto mereka diatas panggung, gilaaak sampe jingkrak-jingkrakan. kalo panggungnya ambruk gimana tuh? hehe bcanda..

kalo ini foto para penyiar lainnya, yaitu kak Zulfan Ramadhan sama kak Firman.

Nah kalo yang ini potret para penyiar MH Fm, aku nggak hapal namanya siapa ya…??

yang aku tahu cuma mbak Fathiya Rahma, kak Ilyas Mochtar, kak Fahmi Zaidan, mbak Iful. nggak tahu yang laennya nih, heheheh..

Penyiarnya cantik-cantik, keren-keren dan masih muda ya.. gaoel beud getoh.. hmm.. jadi pengen kenalan sama mereka langsung. Tapi nggak ah, malu.. hehehe.. cukup salam ukhuwah aja.πŸ™‚ good luck brother and sister..πŸ˜€

2 responses to this post.

  1. Posted by Ilyas on October 6, 2011 at 5:31 pm

    kalo Iful Rahmawati itu penyiar ABC AM heheheee.. Namanya Ishma Kareem bukan Iful.. ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: