Back down


Dunia.. aku tak tahu harus berbuat apa lagi.. kini semuanya jadi tampak semu.. tak ada yang bisa kuraih.. kugapai hingga akhir.. aku bener2 kalut ditengah jalan. putus asa.. semua yang aku lakukan tampak percuma.. tak ada yang mau mendengarku.. menemaniku melewati hari bahkan untuk sekedar membunuh waktu.. hari2 yang kulalui serasa hampa berkepanjangan..

Kini yang tampak adalah sketsa panggung akhirat.. dimana semuanya abadi.. tak ada yang mustahil.. semua yang aku inginkan tersedia disana.. minta apa pasti diberi..

namun ada satu hal yang bisa aku raih dengannya.. yaitu DIA..

Ya, Tuhan tempat aku berlindung.. setelah melewati lila liku hidup, kini aku tersadar akan diri yang begitu kecil dihadapanNya.. aku hanya sebutir debu di dalam pandanganNya.. aku bukan apa apa.. aku hanya manusia yang penuh khilaf

Leave a Reply

