Archive for November, 2011

Hal yang Ingin aku Gapai… Insya Allah…

1. Diberi jodoh yang sederhana, beriman, bijaksana dan bertanggung jawab.

2. Punya rumah yang didalamnya ada ruang khusus untuk shalat.

3. Ingin menjadi istri yang sholehah.

4. Dikaruniai anak sholeh/sholehah, cerdik, bijak, dan taat pada orang tua.

5. Setiap hari mendengarkan senandung islami yang menambah keimanan.

6. Aku ingin mendirikan sebuah negara Islam.

7. Menegakkan hukum Islam.

8. Mendirikan cabang Radio MQ. Fm di Bukittinggi.

9.Tidak ingin menjadi orang kaya, namun bersahaja. karena harta itu akan di hisab di akhirat kelak.

10. Selalu berjuang di jalan Alllah Swt.

11. Memberikan santunan kepada orang fakir, miskin, yatim piatu, dhuafa, dsb.

12.Ditengah pesatnya zaman globalisasi seperti saat ini, banyak orang yang mencari ilmu yang bersifat duniawi, sebaliknya aku ingin mencari ilmu untuk akhirat nanti. Insya Allah…

 

ps * ini adalah note kecil ku ketika masih SMA. cuma rencana, belum terealisasi. mungkin ada juga kalimatku yang salah. maklum dulu masih SMA. * 28may2009

Indonesia Harus Bermental Juara

Melihat dari pertandingan final SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia tadi malam, kita dapat mengambil pelajaran bahwa kemenangan itu butuh pengorbanan.. Indonesia harus berbenah diri lagi, jangan mau menang sesaaat. jangan sombong, harus bermental juara. Insya Allah nanti Indonesia menang. Amiin.. 🙂

Perfect by Pink

Made a wrong turn, Once or twice
Dug my way out, Blood and fire
Bad decisions, That’s alright
Welcome to my silly life

Mistreated, misplaced, misunderstood
Miss “no way, it’s all good”, It didn’t slow me down
Mistaken, Always second guessing
Under estimated, Look, I’m still around

Pretty, pretty please
Don’t you ever, ever feel
Like your less than Fuckin’ perfect.
Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like your nothing
You’re fuckin’ perfect to me.

You’re so mean,
When you talk, About yourself, You are wrong.
Change the voices, In your head
Make them like you Instead.

So complicated,
Look happy, You’ll make it!
Filled with so much hatred
Such a tired game.
It’s enough, I’ve done all I can think of
Chased down all my demons, I’ve seen you do the same.
[ Lyrics from: http://www.lyricsty.com/pink-perfect-lyrics.html ]
Oh, Pretty, pretty please
Don’t you ever, ever feel
Like your less than fuckin’ perfect.
Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like your nothing
You’re fuckin’ perfect to me.

The whole world stares so I swallow the fear,
The only thing I should be drinking is an ice cold beer.
So cool in line and we try, try, try,
But we try too hard, it’s a waste of my time.
Done looking for the critics, cause they’re everywhere
They don’t like my jeans, they don’t get my hair
We change ourselves and we do it all the time

Why do we do that? Why do I do that?
(Why do I do that?)

[Yeah~, Ohh~ pretty pretty please, Ohh~]

Pretty, pretty please
Don’t you ever, ever feel
Like your less than Fuckin’ perfect.
Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like your nothing
You’re fuckin’ perfect to me.

You’re perfect, You’re perfect
Pretty, pretty please
Don’t you ever, ever feel
Like your less than Fuckin’ perfect.
Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like your nothing
You’re fuckin’ perfect to me.

Believe in Myself

sometimes i feel so afraid to look the future

sometimes i dont like myself

sometimes i am boring of everything

sometimes i am out of myself…

everything is being changes..

everything is going badly

but…

i have to do something..

i have to change myself…

i have to believe in myself..

so that..

everything is changing into good

everything is going nicely..

everybody will give u a sweetest smile that you ever get… 🙂

————————————–Lilia

Dankee…

stay here, keep standing here

look at me, you may think who i really am. but you’ll never know me

Kuliah yuuks… ^-^

Kuliah, satu kata yang penuh makna.

to the point aja ya, aku mau bercerita tentang perjalanan kuliahku yang penuh lika-liku..

memilih kuliah.. bagai memilih pilihan antara hidup atau mati.. tahu sendiri kan? ini menyangkut tentang masa depanmu nanti. choice is in your hand. you can take it or you will lose it..

aku kuliah di Politeknik. dan ambil jurusan Manajemen Informatika. Banyak ilmu yang aku dapat selama kuliah disana. Ilmu komputer sangat menarik bagiku. Hanya saja dibutuhkan logika yg ekstrem untuk bisa menjadi ahli komputer.

Foto narsis pas kuliah….

Foto ku dengan sahabat tercinta….

Maen Game Sejenak Tuk Hilangkan Jenuh.. hehe

aku menyerbu komputer yang berada diatas meja. tanganku tak henti mengklik sebuah game di dalam layar berwarna itu.

Me : hiyaaaaaa…… saatnya beternak….

aku berteriak girang sambil mengangkat kedua tanganku

Me : hemmm.. mulai merancang straegi nich.. hayo.. aku harus bisa berhasil dapetin gold nich.. semangat lily… 😀

ini nih saat yang paling gregetan. tuh lihaaaat.. ada monster pemakan ayamnya datang..

huaa.. panik deh, alih-alih pengen nangkep tu beruang.. kalo berhasil, beruangnya bisa dijual. dapet untung dech.. heheheh… tapi kalo nggak dapet, bisa2 ternak gue ludes dimakan sama tu beruang.. brrrr….

pengolahan telur menjadi tepung.. lalu tepung menjadi kue…

bener2 udah kayak bisnis girl nich gue… hehehee… 😀