Penasaran Bikin Gambar 3D


Sumpah aku penasaran banget sama cara pembuatan gambar 3D. aku udah nyari di internet tapi yang aku temuin Cuma cara membuat gambar 3d yang sederhana aja. Nggak se-kompleks kayak di film animasi gitu.. yah… aku sedih.. aku pengen banget bisa membuat gambar 3d. kenapa ya orang barat itu nggak mau ngasih ilmu sedikit aja tentang cara bikin gambar 3d yang termodern? Dalam hatiku berbisik, apa orang barat itu nggak mau ya bocorin rahasia cara membuar gambar 3d???

Huh.. aku sebel banget…

Kamu tau kan aku naksir banget sama gambar 3d.. sangat kagum.. dan aku ingin berkarya.. lebih..

Kuharap aku bisa membuat gambar 3D. meskipun dengan cara yg sederhana. Namun aku akan terus berlatih dan berlatih.. hingga suatu saat nanti aku bisa lihai membuat gambar 3D. aamiin.. doain aku yach…🙂

Yang penting usaha dulu… oce lily… u can do it…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: