Fatimaku Lucu…


Hari-hariku berjalan dengan penuh lika liku.. kadang happy, kadang badly.. well, ini adalah hidup, penuh cobaan dari Allah Swt.  maka jalanilah dengan baik dan benar..

Pulang kerja, adalah saat yang aku tunggu2, mengistirahatkan diri dirumah sejenak. Ada satu hal yg membuat aku selalu senang ketika pulang kerumah yaitu,, bertemu dengan bidadari kecilku. Ya, dia adalah bidadari yang selalu menemaniku saat dirumah. Namanya Fatima.

Kau tahu siapakah Fatima?

Well, dia adalah keponakanku, anak dari kakak perempuanku. Aku bahagia memiliki Fatima, dia adalah bidadari kecil penghiburku.. anak kecil yang sungguh menggemaskan, cerdik dan ceria.

Sekarang fatima sudah berusia 3 tahun 10 bulan, sebentar lagi di bulan april, usianya akan genap menjadi 4 tahun. Subhanallah, hari begitu cepat berlalu. Fatima yang sedari dulu aku timang dan gendong (ketika bundanya sedang beraktifitas spt: memasak, mandi dsb) sekarang sudah beranjak tumbuh menjadi gadis kecil yg luar biasa. Maha suci Engkau ya Allah, yg telah menciptakan anak seperti dia. Subhanallah.. kau tahu? aku ingin sekali mempunyai anak perempuan seperti fatima. Smoga Allah mendengar do’aku. aamiin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: