Nonton 3 IDIOTS


Kemarin malam aku begadang sampe jam 11.30 malam. Agendaku malam itu yaitu menonton film 3 idiots, kamu udah pernah nonton film itu belum? kalo sudah kamu pasti merasakan seperti yang aku rasakan, yaitu ketawa, nangis dan terharu.. hiks hiks.. aku rekomendasikan kamu buat nonton film itu karena filmnya bagus, menggugah rasa kemanusiaan bangeeet… cool deh filmnya. Meskipun aku dah nonton film ini berkali-kali, tapi tetep nggak bosen…

nah, balik ke tema, sekarang aku mau lanjut cerita.

abis nonton 3 idiots, mataku nggak bisa dipejam, mungkin gara2 efek abis nonton film sampe ketawa n menangis kali ya? kebayang2 akan mimpiku untuk menjadi penulis, penulis yang berbakat, memiliki jiwa dakwah di setiap coretan tulisanku. aku bayangin film 3 idiots lagi, ya Tuhan, kok bisa ya mereka bikin film yang Super HEBAT seperti itu.. Orang yang bikin ceritanya pasti pinter dan cerdas banget.. keren dech pokoknya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: