Archive for May, 2012

Citaku Sahabat Surgaku

link untuk mendownload lagu ini :

citaku sahabat surgaku

 “Kau selalu ada saat ku suka dan duka. Kau selalu ada saat kubutuhkan mu. Walaupun ku tak pernah membuatmu bahagia. Kadang tak kuindahkan nasihatmu.Sahabat surgaku kini telah tiada, penyesalan yang kini tersisa. Sahabat surgaku kini hanya doa yang ku persembahkan untukmu. Citaku sahabat surgaku. Semoga kita dipertemukan di surga-Nya”
Fourteens – Citaku Sahabat Surgaku (mp3)
—————————————————————————————————————————
Lirik Nasyid:
Teringat masa-masa itu
kau ingatkan aku keindahan itu
kau ingatkan aku kepada pencipta kita
citaku sahabat surgaku
kau selalu ada saat ku suka dan duka
kau selalu ada saat kubutuhkan mu
walaupun ku tak pernah membuatmu bahagia
kadang tak kuindahkan nasihatmu
sahabat surgaku kini telah tiada
penyesalan yang kini tersisa
sahabat surgaku kini hanya doa
yang ku persembahkan untukmu
citaku sahabat surgaku
kepada Allah ku panjatkan doaku
semoga kita semoga kita semoga kita
dipertemukan di surga-Nya

STOP WATCHING TELEVISION

TELEVISION EATS YOUR BRAIN…

 

Menonton televisi terlalu sering dan lama dapat membuat otak seseorang menjadi semakin lemah, kata ahli saraf dari Rumah Sakit MRCCC Siloam, Dr. Roul Sibarani, SpS.

“Pada saat menonton televisi, otak kurang terstimulasi bahkan terkadang tidak terolah dengan baik,” ujar Roul pada jumpa pers mengenai korelasi gerak dan otak beberapa waktu lalu di Jakarta.

Saat menonton televisi, otak hanya menerima memori yang disampaikan oleh mata, namun tidak diolah kembali. Roul mengatakan, kegiatan ini yang menjadikan fungsi otak hanya sebagai penyimpan memori saja.

“Tidak ada gerakan berarti yang dilakukan oleh tubuh pada saat menonton televisi, oleh sebab itu otak kurang terstimulasi dan tidak terangsang untuk bekerja,” kata Roul.

Selain berpengaruh pada otak, tubuh yang tidak bergerak saat menonton televisi dapat memicu penumpukan lemak pada tubuh dan menjadikannya tidak sehat.

Oleh sebab itu, menurut Roul, orang yang memiliki hobi menonton televisi biasanya lemah dalam berpikir dan memiliki masalah kegemukan.

Forum Lingkar Pena Solo Raya

sedikit foto dengan FLP:

Hana Fadhillah Noor with Lilia Nurul Huda 🙂

 

Menghadiri Seminar Menulis “Jangan Mau Gak Nulis Seumur Hidup” with author : Gola Gong 4 march 11

 

 

ikut launching buku “NIBIRU” @ Gramedia Solo with Hana Fadhillah Noor

abis pulang dari seminar kepenulisan.. disuguhi oleh pemandangan indah.. Subhanallah… warna senja nan elok..
sambil diboncengi hana… hahahha… makasi banyak ya hanaku.. sahabat surgaku.. :’)

 

Silaturahmi FLP Angkatan 1 sampai 8 @ Taman Balekambang 7 May 12

 

membaca.. menulis.. menulis.. dan menulis…

 

Silaturahim FLP Solo Raya

 

Silaturahim FLP Solo Raya ikhwan

 

Fatima On Capture

Fatima adalah keponakan ku. Dia anak yang cerdas dan baik hati. Aku suka tiap kali dia berceloteh panjang setiap hendak tidur. Salah satu kebiasaannya sebelum tidur yaitu minum susu dari botol sambil menggaruk-garuk tangan bundanya. Kalo tidak, dia tidak akan bisa tertidur. Fatima anak yang baik hati, suka berbagi dengan semua orang. Aku ingin memiliki anak seperti Fatima, insya Allah… 🙂

Got Lunch at Pizza Hut

 

 

 

Edisi : Makan Bakso Cinta Kartasura

Temen-temen semuanya udah pernah nonton film KCB kan? film Ketika Cinta Bertasbih yang ada Khairul Azzam sama Anna Althafunnisa itu lho.. Bagus ya filmnya. dan inget nggak sama bakso yang ada didalam film itu.. hmmm iya benar.. “BAKSO CINTA”.. nah sekarang aku mau menceritakan pengalamanku mampir dan makan di warung BAKSO CINTA KARTASURA.. Heu heuuu… (^-^)

Gini ceritanya, aku kan lagi di Kartsura, di warung masku, mas ku jualan MARTABAK MESIR. apa kamu pernah mencobanya? cobain donk… guurih dan enaak lho.. apalagi MARMES bikinan kakak ku.. pasti bikin kamu ketagihan…

Nah, nasib emang nasib, ternyata yang nyewa warung disebelah itu mau buka warung bakso.. yang bikin kaget-kagetnya, itu adalah BAKSO CINTA, bakso yang menjadi pelopor bakso di film Ketika Cinta Bertasbih.. Wah, aku jadi serasa gimanaaa gitu, bertetanggaan sama BAKSO CINTA. Deg degan tau’…

BAKSO CINTA

makan makaann… mumpung gratis,, dibeliin kakak.. hohohohooooooooooooooo..

rasanya…????????? mantaaaap…. 😀

 

 

24911

 

My TV Programs.. Childhood time v(^-^)v