Back to Internet…


hohohohooooooooooooo…. alhamdulillah,, sekarang aku bisa meraba wordpress ku lagi.. setelah sebelumnya tidak bisa meraba kmu.. hiks.. hiks…

Alhamdulillah.. seneng banget,

sebelumnya aku nggak bisa internetan karna kabel jaringan LAN ku tidak terkoneksi. jadi nggak bisa connect ke internet deh.. kira2 udah 3 minggu nggak bisa internetan.. :’)

tadi, setelah jaringan di perbaiki mas hibnu (tmen kantor yg bagian houseware) sampe dia bolak-balik atas bawah mencari kabel yg bermasalah, dan akhirnya ditemukan kabel yang bermasalah itu.. kabelnya ternyata digrogoti tikus.. alias digigit tikus… hahahahaaaaa.. dasar tikus nakaaaal… hmmm… tapi gak apa2 kok, dibalik musibah pastia da hikmahnya.. hikmahnya yaitu kita harus bisa menjaga tempat agar selalu bersih, biar gak ada binatang pengerat semacam tikus yang mendiami tempat itu. yang kedua, sebagai lahan latihan utk mas hibnu biar ilmunya dlm hal maintenance kabel jaringan nggak tumpul krna jarang diaplikasikan gitu.. alhamdulillah… Terimakasih ya Allah…

Nah, sekarang akau bisa nge-blog lagi dech….

cihuuuuy….. v(^o^)v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: