My TV Programs.. Childhood time v(^-^)v


6 responses to this post.

  1. ninja hotaru? perasaaan ninja hatori….
    saya suka dokter slum (arale)

    Reply

    • Posted by Lilia on May 22, 2012 at 8:33 am

      heheheeeeeeeeeeeeee salah ya mas..
      aku jadi lupa namanya, yg penting ada kata ninja gitu n tokohnya yang selalu pake baju ninja biru yg suka mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang.. lagunya sampe hapal.. heheheee…

      suka dokter slum ya mas? aku juga suka tp nontonnya cuma dikit.. aku ingat lagunya itu kalo nggak salah..
      “kepala besaaaar kepala besaaar… tidaaaaak…”😀

      Reply

  2. hahaha iya.. ada lagi yang saya suka kartun bakabon di SCTP..

    Reply

    • Posted by Lilia on May 22, 2012 at 11:33 am

      waaaah… aku juga suka tuh mas… unyu-unyu banget ya… kartun lucu… sekarang udah gak ada lagi ya di tipi… kangen nonton pilem kayak begituan.. :’)

      eh mas donpipo udah nonton film dibawah lindungan ka’bah ?

      Reply

      • waaah… belum pernah lihat dek….bagus ya filmnya….

      • Posted by Lilia on May 22, 2012 at 1:58 pm

        iya mas buaguuuuus…. banget….
        mas coba liat di youtube ada. download full.
        kisahnya bagus banget mas. sangat islami.

Leave a Reply

