Istiqamah Hati


suatu ketika terjadi percakapan antara tiga orang gadis di taman sekolah. Mereka dengan asyiknya mengobrol

“eh lin, elo tau nggak..? kemaren gue abis ditembak sama yoga…” ucap hani girang.

“hah? beneran? yoga yang cakep itu? yang anak pengusaha mall itu? buju busyeet.. beruntung amat elo ni” tukas linda

“iya, yoga yg itu.. hahahaaha.. iya dong.. gue gituh..” ucap hani dengan PD-nya.

“eh gimana kabar cowok lo, si andri itu?” tanya hani .

“ooh.. dia mah baik2 aja, sekarang lagi sibuk sam hobbynya, nge-trail” jawab linda.

“aseeek..” ucap hani. mata mereka saling beradu, condong ke barat, memandang temannya yang  satu lagi  dengan senyuman.

“kalo elo gimana nisa? cowok lo” tanya hani penasaran..

“ups… aku.. aku nggak punya cowok ni” ucap nisa gemetaran.

“yang bener elo nggak punya cowok nis?” tanya hani heran

“iya bener.. suer deh..” jawab nisa sambil melipat jarinya membentuk huruf V

“elo kan cantik nis, mana mungkin nggak ada cowok yang mau jadi pacar lo” tukas linda

“hemmm.. iya sih…” ucap nisa.

“trus apa yg halangin elo buat gak punya pacar? gak dibolehin ortu lo ya?” tanya hani

“enggak, bukan karna itu hani, linda”

“trus karna apa dong?” tanya mereka

“karna aku menjaga ke-istiqomahanku…”

(hani dan linda : saling berpandangan dan melongo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: