Support Muslim Syria


support muslim syria

Dukunglah Muslim Syria semaksimal yang kita bisa, karena kelak kita akan ditanya kenapa kita tidak menolong mereka. Lima ribu rupiah sehari akan berarti bagi mereka, disertai doa, sebagai bentuk kepedulian akan situasi mereka.

Ingatlah, Syam adalah bumi yang dirahmati Allah.. juga penduduknya. Dan sekarang ini Syam sedang benar-benar dibantai.

Syria telah berada dalam penindasan selama 40 tahun, dan 2 tahun yang terakhir ini adalah yang terparah. Setiap hari setiap jam terjadi pembunuhan oleh rezim Assad dan sekutu Syiah mereka. Sementara itu dunia keseluruhan menentang Muslim Syria dan mendukung rezim..

Semoga kemenangan akan segera datang kepada seluruh umat Muslim didunia. Aamiin…

Butuh Kasih Sayang Ibu

support muslim syriaGambar: seorang gadis kecil menggambar seorang ibu kemudian meringkuk di tengahnya sambil berimajinasi sedang dipeluk ibu. (Ibu anak ini telah dibunuh rezim assad laknatullah)

29Perlu selembar roti untuk membuat seorang anak Syria tersenyum. Bukan sebuah boneka, bukan permen. Cukup selembar roti…

38

Masa kecil adalah masa berimajinasi dan bermain. Mengingat masa kecil, adalah kenangan indah yang tak pernah dilupakan..Namun lihatlah permainan anak-anak Syria, mereka tahu mungkin akan segera tiba waktunya mereka akan mendapatkan Syahid sehingga dalam bermain pun mereka membayangkan telah syahid……
39Sanamen, Daraa.
Melihat ayahnya disemayamkan, tampaknya balita ini mengerti apa yang terjadi… bahwa ayahnya tidak akan pernah bangun lagi untuk bisa bermain bersamanya. Dia menangis…

53Dari kedua bola matanya yang mungil tersimpan banyak kisah..Kisahnya.. kisah kehidupan rakyat Suriah yang ia lihat dengan kedua bola matanya..maka lihatlah.. biarkan ia bertutur.. menceritakan kisahnya..

Karena kedua bola mata ini kelak akan menjadi saksi..Saksi atas kekejaman yang dilakukan pemimpin yang Zhalim di negerinya sendiri..

35

“SAYA BERHARAP SYAHID AGAR BISA HIDUP BERSAMA MAMA DI SORGA” HOMS

——————————————————————————————————————–

Belajar Sambil Berjualan.

anak suriah belajar sambil berjualanDi Syria, anak-anak berjuang untuk bisa tetap belajar, sekaligus mencari makan untuk keluarganya.

31Seorang anak Syria mengais sampah mencari apa saja yang bisa dimakan.

32Warga Syria harus menunggu untuk mendapatkan air di Aleppo, 2 April 2013.
Di wilayah Syria, kekurangan air semakin memburuk dan pasokan kadang terkontaminasi sehingga meningkatkan risiko penyakit khususnya pada anak-anak.

33Kami biasa membaca tentang manusia goa dalam buku sejarah.
Terimakasih kepada Assad, yang telah mengubah kami menjadi seperti mereka!

——————————————————————————————————————–

Anak Kecil yang Syahid

As-Syahidah Amani, Kharbah Ghazalah - Daraa. SyriaSubhanallah… betapa manis senyum gadis kecil ini. Seluruh orang yang melihat senyumnya tentu akan tersenyum manis bersamanya. Namun Allah telah memilihkan tempat yang terbaik baginya, tempat dimana kesedihan tak kan lagi ditemukan. Tempat dimana ketakutan tak lagi dirasakan. Hanya ada kedamaian dan kebahagian..

Selamat jalan Amani.. semoga Allah merahmatimu dan menyayangi keluargamu.

As-Syahidah Amani, Kharbah Ghazalah – Daraa. Syria

34Seandainya ada yang bertanya bagaimana tidurnya para Syuhada. Sungguh, dalam tidur panjangnya mereka hanya melihat keindahan Syurga..

As-Syahidah Lein Farouji, Daraa-Syria

36Hala Il-Sham dibunuh di Damaskus selagi masih berada di dalam dekapan ibunya !

38Senyuman para syuhada mungil….

39Seorang ayah mengucapkan selamat berpisah kepada putranya yang merupakan “anugerah terindah di dunia” setelah terjadi serangan brutal oleh pasukan Syiah alawit kuffar Assad.

Ya Allah, sungguh pemandangan yang menghujam hati…

Semoga Allah menyatukan sang ayah dengannya di jannah, aamiin!

——————————————————————————————————————–

Mujahid Syria

muslim syria loving so muchSebuah surat dari Mujahidin Syria untuk isterinya yang tercinta:

“Kau adalah satu-satunya di muka bumi yang dapat mengatakan siapa aku, dari tatapan mataku. Telah lama aku tidak melihatmu.
Aku sangat merindukanmu…..
Aku mencintaimu.”

Oh, orang Syria…. kau begitu romantis meskipun dalam situasi perang!

27Mujahidin bergiliran jaga dan sholat

mujahidin chechnyaMujahidin Chechnya

30Mujahidin break sebentar untuk makan siang

——————————————————————————————————————–

Senjata Kami

weapon by muslim syriaAsli buatan Mujahidin Syria !

               “Kepepet Pangkal Kreatif” MUJAHIDIN FSA

Empat bulan sesudah rezim Assad memulai pembunuhan, penangkapan, penyiksaan terhadap rakyat yang menuntut keadilan dan perubahan, terbentuknya Mujahidin FSA (Free Syrian Army/Jaysul Hur) diumumkan kepada dunia. Tepatnya tanggal 29 Juli 2011.
                     Rakyat menolak untuk dihinakan dan di-bully oleh rezim ini. Mereka melawan dengan apa yang ada di tangan mereka. Selain rakyat jelata, anggota Mujahidin FSA semakin banyak setelah tentara yang tadinya mendukung Basyar Al-Assad banyak yang sadar, bahwa selama ini mereka membela yang bathil. Selain itu, kabarnya juga semakin banyak pemuda Muslimin Ahlussunnah wal Jama’ah dari Eropa, Asia, dan Afrika datang membantu saudara-saudaranya melawan rezim yang sedang mengamuk. Terutama sesudah semakin nyata keterlibatan Syiah Iran dan Lebanon.
                      Di bawah ini adalah berbagai foto yang diterbitkan beberapa kantor berita, yang menggambarkan betapa seadanya persenjataan Mujahidin. Melihat foto-foto ini, jauhlah panggang dari api, apa yang dipropagandakan rezim Assad. Mereka mengatakan, JMujahidin FSA adalah “Gerombolan bersenjata Al-Qaida, yang dipersenjatai oleh Amerika dan sekutunya”. Kenyataan di lapangan menunjukkan, Mujahidin FSA/ JAys Al-Hurr adalah rakyat yang karena sudah tak tahan ditindas, diberi ilham oleh Allah, untuk melawan dengan cara-cara yang tidak diduga sebelumnya.Rajin pangkal pandai, kepepet pangkal kreatif.

VIDEO FREE SYRIAN ARMY (  FSA  )

——————————————————————————————————————–

Siapakah Dalang Dari Kerusakan Negeri Suriah Ini?

41

42Kita semua tahu, siapa teroris sebenarnya di Syria.

40

Bassar Assad Laknatullah

43Basyar Al-Assad (Syiah Alawiyah/Nushairiyah)memproklamirkan diri sebagai Tuhan.Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas pemerkosaan lebih dari 6400 perempuan Sunni Suriah di kamp-kamp tahanan.Assad telah mengeluarkan undang-undang baru mengizinkan prajurit untuk melakukan (pelecehan SEKSUAL )dengan gadis-gadis Sunni sehingga saudara-saudara mereka dari Mujahidin atau ayah-ayah mereka menyerahkan diri untuk ditangkap dan dieksekusi bila tak ingin anak atau saudarinya diperkosa.Karena undang-undang ini, banyak perempuan Sunni telah diperkosa dan banyak yang hamil dengan bayi Syiah. Assad telah memberikan kekebalan kepada semua tentara-tentaranya untuk membunuh siapa saja, dan tidak ada yang dapat menuntut mereka di pengadilan karena memperkosa wanita Sunni.Pada tautan Al-Jazeera, diceritakan terdapat dua wanita Sunni sedang mengungkapkan kisah duka mereka semasa didalam tahanan Syiah, di mana mereka diperkosa dan disiksa dengan sangat biadab.

Pemerkosaan yang dilakukan orang-orang Syiah sama seperti yang pernah dilakukan pada abad pertengahan dahulu. Kedua wanita ini akhirnya berhasil diselamatkan oleh Mujahidin dari dalam penjara babi tentara Syiah.

Syiah juga berlaku kejam terhadap anak-anak, seorang bayi perempuan berusia 4 bulan dari Homs disiksa sehingga mati di depan Ayahnya sendiri, untuk memaksanya memberi tahu lokasi keberadaan Mujahidin FSA. Dengan kejamnya mayat bayi malang itu dibungkus dalam kantung plastik dan didikirim ke rumah ibunya.

Kisah lain, sepasang suami isteri yang baru menikah dipenjara oleh tentara Syiah, didalam penjara isteri muda itu diperkosa di depan suaminya sendiri hanya untuk kesenangan dan memastikan isteri malang itu mengandungkan anak Syiah.

Sampai saat ini, terdata 17 wanita Sunni bunuh diri akibat depresi setelah mengetahui dirinya positif mengandung anak Syiah, dalam beberapa kasus, ada pula yang dibunuh keluarganya sendiri atau ayah atau suami wanita bunuh diri akibat depresi dan tidak ingin anak atau istrinya melahirkan bayi Syiah.

http://www.aljazeera.net/humanrights/pages/b013a684-abfd-4c70-b899-f53600637516?GoogleStatID=24

45
Inilah Prestasi Syiah !!

Dana Dari PBB Untuk Rezim Laknatullah

49PBB kini mendukung Rezim Kriminal Assad dan memberikan bantuan keuangan untuk terus melanjutkan kejahatannya, membunuhi anak-anak tidak berdosa di Syria..
50Mengapa Dewan Keamanan PBB mendanai rezim pembunuh yang telah menewaskan lebih dari 60.000 rakyatnya sendiri? Lebih dari SETENGAH MILIAR DOLAR diberikan ke Pemerintah dan rezim Assad. Kini PBB membantu Assad dan secara finansial mendukung kejahatannya.
Katanya untuk “REKONSTRUKSI” “PERBAIKAN” DAN “REHABILITASI” !!!Yang Terhormat PBB, BANTUAN ANDA MEMBUNUH KAMI …

Kami Tak Akan Takut…

51Rakyat Suriah:

Kami akan terus berdiri.. kami akan terus bertahan.. meski terus dibunuhi..

Kami akan mendidik anak-anak kami agar menjadi generasi terbaik dalam ummat..

— Jumlah bayi Suriah yang lahir di pengungsian Za’tari, perbatasan Jordan selama 23 bulan Revolusi adalah sebanyak 88 bayi

Semoga Allah menjadikan bayi-bayi yang lahir ini kelak menjadi anak yang shalih – shalihah dan pelindung ummat.

40

“Meninggal saat berjuang, lebih baik dari tunduk kepada rezim pecundang”Semangat kemerdekaan dari pejuang “Universitas Revolusi-Aleppo”

Lalu, Apa Yang Bisa Kita Lakukan..?

Dukunglah Muslim Syria semaksimal yang kita bisa, karena kelak kita akan ditanya kenapa kita tidak menolong mereka. Lima ribu rupiah sehari akan berarti bagi mereka, disertai doa, sebagai bentuk kepedulian akan situasi mereka.

Ingatlah, Syam adalah bumi yang dirahmati Allah.. juga penduduknya. Dan sekarang ini Syam sedang benar-benar dibantai.


“barangsiapa yang tak peduli dengan urusan kaum muslim maka bukanlah golongan kaum muslimin” (HR. Hakim).

karena kita semua muslim, Alhamdulillah. Karena kita beriman kepada ALLAH Ta’ala.

Karena Qur’an kita satu, Tuhan kita satu dan syari’at kita satu, tidak ada sekat dan pembatas yang menghalangi kita. Bukan karena nasionalisme dan kolonialisme yang telah memisahkan kita.
Semua itu akan menjadi sampah sejarah dan umat ini akan kembali menjadi umat yang satu sebagaimana yang telah dijanjikan oleh RASULULLAH.

Kenapa mesti suriah? Karena RASULULLAH telah menguraikan keutamaannya, tidaklah kalian dengar hadist tentang akhir zaman??
“akan ada nanti tentara yang berjuang di syam, tentara yang berjuang di Irak dan tentara yang berjuang di Yaman.”
Rasulullah ditanya: “ kemanakah saya harus bergabung? pergilah ke Syam” (HR.Abu Dawud).

Dalam riwayat lain”… Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya di negri tersebut.” (shahih Tirmidzi).

Segala keberkahan ada di negri tersebut. Inilah Syam, bahwasanya Rasulullah telah bersabda: 
“Ketahuilah bahwa sesungguhnya iman berada di Syam ketika terjadi fitnah”. (HR. Ahmad no.21781)

Syam, kita bisa melihat seperti negri lain pada umumnya. Negri kaum muslimin yang tentram, negri yang biasa-biasa saja. Sekarang lihatlah revolusi yang terjadi di sana, Allah menyiapkan untuk hal yang lain, perhatikan slogan-slogan mereka:

Kami hanya memilikiMU ya ALLAH, kami hanya memilikiMU.

Seluruh dunia meninggalkan mereka, semua meninggalkan…. sehingga mereka sadar bahwa tidak ada kemenangan kecuali dari Allah, slogan mereka:

Cukuplah Allah bagi kami dan Dia sebaik-baik penolong. Negri mereka akan berubah ke arah kebaikan yang akan diberikan Allah.
Allah menginginkan kebaikan untuk umat ini, penundaan kemenangan, saya memandangnya sebagai kebaikan. Adalah kebaikan untuk umat ini, kita tak mengetahui apa yang Allah Persiapkan untuk negri ini. Setiap tetes darah akan memberkahi negri ini, semakin menyuburkan tanahnya.

“Jangan kamu kira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.” (QS Ali Imran: 169)

syria girl

37Saat kami melihat senyuman mengembang diwajah-wajah mereka, seakan dunia dan seisinya bersyukur bersama kami dan menyambut kedatangan kami. alhamdulillah..
      Ya ALLAH Help The Muslims of Palestine, Ya ALLAH Help The Muslims of Syria, Ya ALLAH Help The Muslims of Burma, Ya ALLAH Help The Muslims of  Somalia, Ya ALLAH Help The Muslims of Egypt and Libya, Ya ALLAH give victory to the Ummah, Ya ALLAH give victory to the Ummah, Ya ALLAH give victory to the Ummah. Aamiin!! Aamiin!! Aamiin!!

♥___ Free Syria ___♥

One response to this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: