Posts Tagged ‘3 idiots’

3 idiots

today my respect for that idiot shot up. most of us went to college just for a degree. no degree meant no plum job, no pretty wife, no credit card, no social status. but none of this mattered to him, he was in college for the joy of learning, he never cared if he was first or last.
— 3 idiots.

Advertisements

Nonton 3 IDIOTS

Kemarin malam aku begadang sampe jam 11.30 malam. Agendaku malam itu yaitu menonton film 3 idiots, kamu udah pernah nonton film itu belum? kalo sudah kamu pasti merasakan seperti yang aku rasakan, yaitu ketawa, nangis dan terharu.. hiks hiks.. aku rekomendasikan kamu buat nonton film itu karena filmnya bagus, menggugah rasa kemanusiaan bangeeet… cool deh filmnya. Meskipun aku dah nonton film ini berkali-kali, tapi tetep nggak bosen…

nah, balik ke tema, sekarang aku mau lanjut cerita.

abis nonton 3 idiots, mataku nggak bisa dipejam, mungkin gara2 efek abis nonton film sampe ketawa n menangis kali ya? kebayang2 akan mimpiku untuk menjadi penulis, penulis yang berbakat, memiliki jiwa dakwah di setiap coretan tulisanku. aku bayangin film 3 idiots lagi, ya Tuhan, kok bisa ya mereka bikin film yang Super HEBAT seperti itu.. Orang yang bikin ceritanya pasti pinter dan cerdas banget.. keren dech pokoknya…